Arsip untuk Mei 11th, 2009

Apakah Saya Menyesal?

Tentu saya menyesal. Tapi saya bukan tipe orang yang menyesal lalu sesugukan di pojok kamar lalu gantung diri. Itu bukan menyesal versi saya.

Saya menyesal karena sudah membuat tulisan yang membuat Teh Botol Sosro tercemar. Karena itu saya perbaiki lagi. Saya bilang ke ribuan orang bahwa Teh Botol Sosro itu aman, dan tulisan saya itu hoax (goblok apa, ada penulis hoax mau cape-cape membantah hoax yang dia buat sendiri?). Saya jelasin kenapa hoax itu bisa ada. Saya kasih tahu motif saya nulis hoax tersebut. Saya relain diri saya dimaki-maki orang di banyak mailing list. Saya bahkan bocorin strategi rahasia saya untuk memanfaatkan hoax sebagai alat beriklan. Padahal kalau saya mau saya bisa aja jual secara eksklusif ke perusahaan. Udah banyak yang tertarik sama ide ini.

Semuanya saya lakukan karena saya menyesal dan ingin semua orang tahu bahwa peringatan teh botol itu hoax. Saya udah relain diri saya jadi PR gratisan untuk teh botol sosro.

Saya bisa aja menunjukkan penyesalan saya dengan nangis sesugukan di pojok kamar lalu gantung diri. Tapi kalau saya bunuh diri sekarang, ga ada manfaatnya buat teh botol sosro. Tetap aja nama teh botol sosro tercemar. Ga ada yang mau repot-repot membantu memperbaiki nama baik mereka. Ga ada blogger yang mau cape-cape membantu mereka dengan kemampuan mengolah SEO.


Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Mei 2009
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031