Arsip untuk Januari 9th, 2008

Ada Pertanyaan?

Banyak yang bilang: Untuk jadi orang yang berilmu yang diperlukan bukanlah bicara seolah tahu segalanya, melainkan berusaha mendengar segalanya.

Nah.. berhubung menerapkan prinsip itu dan berhubung juga belakangan saya kehabisan ide nulis, saya buka halaman baru: Diskusi Desain. Saya pengen tahu kira-kira apa saja yang orang pikirkan tentang masalah-masalah desain grafis. Juga bagaimana kesulitan mereka berinteraksi dengan desainer. Yah.. siapa tau ada satu dua yang bisa dipakai untuk ide nulis.

Selamat berdiskusi!

Poligami yang Poliester

Dari sekian banyak ketidakadilan yang menimpa wanita, saya paling miris dengan masalah kesterilan. Steril itu apa, Har? Ooooo. Itu kalau bahasa sehari-harinya “mandul”.

Bagaimana tidak. Masalah kemandulan sering menjadi alasan disahkannya poligami. Suami bahkan dianggap wajar meninggalkan istri yang tidak bisa memberinya keturunan. Saya sendiri banyak menemui istri-istri yang diceraikan suaminya dengan alasan ini. Tidak dinafkahi pula. Dan apa kata masyarakat? “Oooo.. ya jelas aja. Mandul kok belagu.” (!)

Lanjutkan membaca ‘Poligami yang Poliester’


Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Januari 2008
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031