Bau Mulut yang Mengganggu

Bekerja dengan orang yang memiliki bau mulut di kantor tentunya tidak menyenangkan. Padahal sudah banyak yang menyarankan solusi ini dan itu, tapi yang memiliki masalah tersebut biasanya tidak sadar dan tidak berusaha menghilangkannya. Nah baru-baru ini saya menjelajah blog Klinik gigi di Cipete yang sau ini dan membaca artikelmengenai bau mulut.

Menurut situs Halodoc, bau mulut bisa disebabkan beberapa hal, seperti merokok, kebiasaan makan makanan yang menyebabkan bau mulut, mulut kering, kebersihan gigi yang tidak terjaga, dan penggunaan obat tertentu. Dari beberapa kebiasaan ini, menghentikan kebiasaan merokok, menghindari makanan seperti jengkol, bawang, bawang putih, dan pete, memperbanyak minum, dan membersihkan dan merawat gigi secara teratur bisa membuat kita terbebas dari bau mulut. Selain itu menghindarkan diri dari karang gigi dan lubang gigi juga membantu kita terhindar dari bau mulut.

Beberapa pemeriksaan bisa dilakukan untuk mendeteksi penyebab bau mulut dan kondisi terkini dari bau mulut kita, antara lain pemeriksaan halimeter, tes BANA, dan tes BETA Galactosidae.

Jadi kita harus lebih sering lagi memeriksa dan merawat kesehatan gigi dan mulut kita, ya. Untuk pemeriksaan dan perawatan profesional, dengan didukung tenaga yang terbaik dan peralatan paling canggih serta suasana klinik yang nyaman, silakan berkunjung ke Pondok Gigi yang beralamat di Jalan Antasari 20 B, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

%d blogger menyukai ini: