Arsip untuk April 27th, 2021

Kerennya Klinik Gigi di Jakarta Selatan, Pondok Gigi

Udin kebingungan mencari Klinik Gigi di Jakarta Selatan yang bisa dekat dari rumahnya. Maklum, saat ini kan emang lagi pandemi. Jadi agak sulit menemukan klinik gigi yang mau memberikan pelayanan. Udin sendiri takut kalau nanti ketularan atau menularkan ke orang lain. Berabe ya?

Nah tapi sekarang Udin bisa lega. Soalnya sudah ada klinik gigi di Jakarta Selatan yang bernama Pondok Gigi. Tepatnya alamatnya adalah di Jalan Antasari 20b, Cipete, Jakarta Selatan. Di sini dokternya dipilih yang terbaik dan pastinya tempatnya sangat nyaman.

Jadi apa lagi nih yang ditunggu, pastinya Udin memilih rawat giginya di Pondok Gigi saja!

Sakit Gigi? Di Jakarta Selatan? Pondok Gigi Aja!

Parah emang nih sakit gigi. Udah berkali-kali ditambal, lepas lagi. Lagian hari gini sakit gigi pan repot. Bukan apa-apa, klinik banyak yang tutup. Ya jelas aja soalnya sekarang kan musim pandemi COVID19.

Jangan takut tapi, sudah ada solusinya kok sekarang. terutama bagi kita-kita yang membutuhkan klinik gigi di sekitaran Jakarta Selatan. Pondok Gigi nama kliniknya. Di sini peralatannya sudah canggih, dengan penghisap canggih yang memungkinkan droplet diambil dan dibuang ke tempat aman sehingga tidak lagi berpotensi menularkan COVID 19

Nah jadi kalau sakit gigi ke Pondok Gigi ya!


Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
April 2021
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930