Arsip untuk April 26th, 2021

Catatan Sakit Gigi di Sekitaran Jakarta Selatan

Agak pusing emang sakit gigi zaman sekarang. Banyak klinik gigi tutup karena takut ketularan dan menularkan pandemi COVID19. Padahal kebutuhan merawat gigi tidak bisa ditunda. Kalau ditunda ya jelas ujungnya sakit gigi jadi tambah parah

Namun jangan khawatir, sekarang ada solusi bagi yang membutuhkan layanan klinik gigi di sekitaran Jakarta Selatan. Pondok Gigi namanya. Inilah dia klinik gigi dengan peralatan canggih yang memungkinkan droplet dihisap dan langsung dibuang ke tempat yang aman sehingga tidak terjadi penularan. Selain itu

Nah jadi ayo kita ke Pondok Gigi ya!

Klinik Gigi yang Paling The Best di Jakarta Selatan? Ya Pondok Gigi!

Hese deh euy. Nu sakit gigi zaman gini. Lagi pandemi di mana-mana banyak klinik gigi tutup. Padahal sakitnya kan ga bisa ditahan. Apalagi kalau ngunyah adudududuh… Jadi cape deh kelaparan seharian ga bisa nelan apa-apa. So mau ga mau cuma bertahan dengan obat penahan sakit.

Etapi sekarang ada solusinya deng, terutama bagi yang membutuhkan klinik gigi di sekitaran Jakarta Selatan. Pondok Gigi namanya. Di sini peralatannya sudah canggih, dengan penjghisap yang memungkinkan droplet diambil dan dibuang ke tempa yang aman sehingga tidak lagi berpotensi menularkan COVID 19

Nah jadi ayo kita ke Pondok Gigi ya!


Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
April 2021
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930