Arsip untuk April 7th, 2021

Klinik Gigi di Jakarta Selatan? Pondok Gigi Aja!

Duh serumah pada sakit gigi nih. Jadi bingung nyari solusi sakit gigi kalau butuh klinik gigi di Jakarta Selatan. Bukan apa-apa sih, susah nyari klinik gigi yang masih buka saat pandemi begini. Buka pun, kita sendiri yang jadi ragu, apakah bisa melindungi dari penularan pandemi. Soalnya merawat gigi gitu pasti dropletnya muncrat ke mana-mana kan?

Sukurlah sekarang ada Pondok Gigi, Klinik Gigi yang beralamat di Jalan Antasari 20 B, Ciputat, Jakarta Selatan. Di sini dokternya dipastikan yang terbaik dari seluruh Jakarta. Suasananya juga nyaman. Sambil menunggu antrian, kita bisa membaca komik-komik legendaris seperti Asterix dan Candy Candy

Yuk apa lagi sih yang ditunggu? Rawat gigi kita di Pondok Gigi!


Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
April 2021
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930