Tipus!

Penyakit mahasiswa.

Dan penyakit yang paling saya benci. Bukan apa-apa, kalau udah tipus tangan gemetaran. Sementara saya menggantungkan hidup dari skill menggambar.

Yang kedua kepala saya sakit minta ampun. Ga bisa diajak mikir. Ga bisa pula menatap monitor terlalu lama.

Yang ketiga ga bisa suasana dingin. Ruangan berAC atau mulai beranjak malam bikin demam saya tambah tinggi.

Wolfgang pernah saya ceritain soal nasib anak DKV yang parah minta ampun dibanding mahasiswa lain. Di semester 6 saya maksa ga mau diinfus dan opname. Dehidrasi parah dan pandangan udah ga jelas, mutar-mutar. Bukan apa-apa, ga ada kesempatan buat ujian susulan. Dan saya ga suka ujian susulan. Seusai ujian saya collapse.

So, sekarang total bed rest.

1 Response to “Tipus!”


  1. 1 Obat Kencing Nanah 27 Juli, 2013 pukul 11:41 am

    saran saya menjaga kesehatan lebih baik dari pada mengobati….


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

