It’s Time….

Blog ini ditutup. Waktunya saya berhenti nulis yang aneh-aneh dan mulai bikin project yang lebih berguna. (tutup bukan berarti diapus. saya cuma mau ninggalin blog ini tidak terupdate aja).

Saya akan kasih pengumuman nanti setelah sembuh. Sekarang saya ga bisa ngapa-ngapain.

OOO iya…

Nih si finalis Caraka akhirnya berhasil saya racunin untuk berhenti ngenote di Facebook. Sekarang dia ngeblog, jadi tulisannya bisa dibaca banyak orang. He’s a great thinker, jadi cobalah baca pemikiran-pemikirannya. Siapa tau ada yang berguna 🙂

5 Responses to “It’s Time….”


  1. 1 Cindy 24 Juni, 2009 pukul 2:02 pm

    Yah.. Ko bereti sih 😥

  2. 2 Rindu 26 Juni, 2009 pukul 6:34 am

    Gantian maksudnya lo Har … kemarin gw rehat, sekarang elo, maunya kita apa sih? 🙂

  3. 3 cinema bioskop 1 Juli, 2009 pukul 2:34 pm

    jangan berhenti dong mas..tetap semangat blogging.
    kalau berhenti..mudah2an cepat kembali lagi untuk blogging

  4. 5 miko 6 Oktober, 2009 pukul 7:05 am

    maju terus pantang mundur


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

