Caraka? Tulisan Terakhir

Har, kenapa lu ga menang?

Simply karena emang karya gw ga pantas menang.

Terus kenapa yang lain bisa menang?

Karena yang lain lebih baik, itu aja alasannya

Lu ga marah?

Ngapain harus marah? Namanya juga lomba. Ada yang baik, ada yang lebih baik, dan ada yang terbaik

Terus ngapain lu ngomel-ngomel panjang lebar?

Lah inilah yang namanya blog, Bos! Karya gw emang ga masuk. Tapi ga ada salahnya gw dokumentasiin teori gw kan? Ga ada juga salahnya gw ekspresiin apa yang gw rasa kan? Kalau ga suka ga usah baca.

Kecewa ga sih, kalau ga menang?

Lah semua orang yang submit ke lomba dan ga menang pasti kecewa, itu tandanya dia masih normal. Yang ga normal kalau kalah terus ngakak. Itu gila namanya. Please deh ah.. Hidup ga berhenti di Caraka aja. Masih banyak award lain di luar Caraka buat dikejar. Kerjaan gw masih banyak. Magang belum selesai. Komiik udah lewat deadline.

I’m not a cry baby, laaa. Kata olang Singapula.

Iklan

0 Responses to “Caraka? Tulisan Terakhir”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

%d blogger menyukai ini: