Misanderstending

Kadang saya geli sendiri.

Dibilang sombong, waduh… padahal kerjaan saya tuh ngebimbing temen-temen yang lebih muda untuk masuk USM FSRD. Seringkali mereka yang nasihatin saya. Kalo makan di warteg. Jarang-jarang maen ke McD. Ke mana-mana jalan kaki pake sendal jepit.

Dibilang pembenci, waduh.. padahal saya tuh paling sayang ama binatang. Apalagi anak kucing. Pacaran jarang banget berantem. Kalau ada keributan saya milih menghindar.

Dibilang banyak omong, waduh.. padahal aslinya di dunia nyata saya ga pernah banyak ngomentarin orang. Yang kerja ya tangan saya. Kalau lagi senggang ya saya langsung nulis banyak hal entah di mailing list atau blog. Kenapa? Karena saya males ngomong, ga ada saluran di dunia nyata.

Dibilang pelit, waduh.. yang ini ga usah diomongin kali ye. Jatuhnya ntar pamer.

Satu-satunya yang saya benci itu sikap ikut-ikutan. Ada public enemy satu terus dimusuhin rame-rame. Come on guys… kalian ga hidup di tahun 80an lagi. Kenapa harus bikin persahabatan ala mafia? Pembunuh pun punya hati, tauk!

Apa sih ya dunia yang sedang saya pijak ini? Di sini orang saling sikut tanpa kepentingan jelas. Saling hina, saling maki. Ga ada semangat untuk diskusi.

2 Responses to “Misanderstending”


  1. 1 hawe69 18 Juni, 2009 pukul 12:44 pm

    Har, menurut gw nih..
    kamu cerdas kok, kritis dan gak asbun asal nulis..
    kamu penyayang dan care, karena masih mikirin pendapat orang lain..
    tapi untuk bilang kamu tidak pelit..hm, gw belum ada bukti, karena..’kan belum dibeliin ato ditraktir apa-apa dari kamu..hahahhaha

    udah, cuek aja..
    gak bisa deh puasin semua orang.
    yang penting kitanya memang gak niat nyari musuh..
    okeh!

  2. 2 Rindu 19 Juni, 2009 pukul 7:29 pm

    “Apa sih ya dunia yang sedang saya pijak ini? Di sini orang saling sikut tanpa kepentingan jelas. Saling hina, saling maki”

    WELCOME ….


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

