Cit Cit…

Tikus luar angkasa. Ini hasil ngubek-ngubek karya lama saya

website
Animasi manual, GIF, spidol warna dan drawing pen di atas kertas.

Pacar saya selalu mengejekdengan sebutan hoarder, sebutan untuk orang yang senang mengumpulkan barang-barang tanpa tujuan khusus. Dulu kamar saya sempat penuh dengan poster, katalog, brosur, bahkan pamflet-pamflet ga jelas. Tapi saya bersyukur dengan kebiasaan ini karena saya dengan mudah menemukan karya lama dan memasukkannya ke portfolio.

Kenapa harus tikus? Sekedar pilihan random saja. Kebetulan tikus itu shio saya. Jadi daripada berlama-lama bikin konsep desain lalu akhirnya website terbengkalai akhirnya saya buat saja animasi si tikus ini dalam waktu sekitar sejaman.

0 Responses to “Cit Cit…”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

