Wawancara

Siang ini di Payung Merah, Taman Ismail Marzuki saat sedang duduk-duduk (tentu saja sekedar duduk-duduk, karena seperti biasanya saya tidak punya uang saku untuk beli makanan, hihihi), dua orang dengan label TVone mendekat dengan tiba-tiba. Satunya menyorongkan microphone, sementara yang satunya menenteng kamera.

“Maaf mas boleh minta waktu wawancara?”

Halah… ini sih bukan minta waktu karena nyatanya toh kameranya sudah rolling. Jadi aneh kalau saya jawab tidak.

“errr… yaaa”

“Tahu WS Rendra tidak?”

“Tahu sih, tapi belum pernah nonton dia tampil live.”

“Jadi tidak tahu siapa WS Rendra?”

Waduh, reporter ini sepertinya mengarahkan supaya jawaban saya terlihat bloon. Hihihiih

“Err.. itu penyair kan?”, buset nih orang benar-benar pintar membuat saya merasa bloon beneran. Si reporter lalu mengganti topik pertanyaan.

“Kalau punya kesempatan untuk berdua sama WS Rendra, mau tanya apa?”

Buset, pertanyaan aneh bin ajaib. Ada kepentingan apa saya nanya-nanyain WS Rendra? Maka saya lalu pasang tampang cengegesan.

“Errrr”. Saya melihat ke arah teman dan pacar saya yang juga ikutan nongkrong.

“Ga pa pa, mau tanya apa?”

“…..”

Senyap, lalu…

“Berapa lama tuh dia manjangin rambutnya?”

Hihihihhi. Si reporter bingung lalu berpaling mewawancarai pacar saya. Tentu dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama anehnya.

Semoga saja tidak beneran muncul di TVOne.

1 Response to “Wawancara”


  1. 1 www.kancelaria-kkz.pl 11 November, 2016 pukul 5:33 pm

    Undeniably imagine that which you said. Your favorite justification seemed to be on the web the easiest thing to keep in mind of. I say to you, I certainly get annoyed at the same time as folks consider worries that they just don’t understand about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side-effects , people could take a signal. Will probably be again to get more. Thanks


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

