Internet Bukan TV, Woi!

Ini satu lagi jeleknya pengguna internet di Indonesia. Kita terbiasa dengan informasi instan, ga mau cape-cape menelusurinya.

Seringkali dalam suatu post pembacanya minta disajikan foto atau data-data yang jelas tidak mungkin saya tampilkan. Masalahnya bukan saya yang membuat, kalau saya muat sembarangan saya bisa dituntut dong? Lalu saya beri saja link ke halaman yang ada foto atau data lebih lengkap. Tapi tetap saja saya dimaki-maki, katanya post saya ga lengkap lah, dangkal lah, ga mutulah.

Lah mengklik link itu saja males, gimana mau dapat informasi?!Ā  Padahal cuma sekali klik lho, apa susahnya? šŸ˜

4 Responses to “Internet Bukan TV, Woi!”


  1. 1 mufti 22 Mei, 2008 pukul 9:04 am

    Emang, tuntutannya ke internet banyak. Minta bandwith besar, cepet, murah, tapi pakenya males.

  2. 2 ika 22 Mei, 2008 pukul 10:01 am

    hehe,,saya juga tergolong tipe orang yang kurang suka menjelaskan. saya suka kasi tau tapi tidak untuk explain, saya juga doyannya pasang link biar instan,,,yak maklumlah namanya orang beda2.. šŸ˜€

  3. 3 ManusiaSuper 22 Mei, 2008 pukul 2:05 pm

    Ga ada link-nya ya mas? Padahal saya mau tau siapa yang cerewet minta disajikan foto atau data-data itu… :mrgreen:

  4. 4 IVP (Fjr ab) 28 Mei, 2008 pukul 12:24 pm

    oh ini yang http://givangkara.multiply.com/journal/item/29 to… terus udah dibahas di Wikipedia…


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

