Website Portfolio Baru

Akhirnya selesai juga aktivasi hosting saya di qwords.com. Layanannya memuaskan. Mulai dari awal saya dibimbing lewat Layanan Konsumen yang ada 24 jam (maaf kalau pertanyaan saya menyebalkan ya mas, mbak). Sempat ada masalah dengan pembayaran, tapi saya kira yang bertanggung jawab sebenarnya di banknya, bukan qwordsnya sendiri. Mereka tanggap sekali dengan problem yang kita hadapi.

Yang jadi masalah mungkin email konfirmasi (seperti juga layanan internet lain). Seharusnya subject email tidak diberi url, cukup QWords saja, tidak pake dotcom. Soalnya layanan email seperti yahoo pasti menganggap email seperti ini spam.

Sudah pengalaman dulu gara-gara saya set supaya spam langsung dihapus akibatnya email konfirmasi hilang semua. Sekarang saya sudah set spam baru dihapus setelah 1 minggu. Tapi apa bisa dijamin konsumen lain tahu tentang hal ini?

Itu hal remeh, tapi bisa berujung masalah bertele-tele, lho.😐

Sekarang saya sibuk mengatur isinya. Awalnya ingin pakai drupal. Tapi saya pikir saya belum punya waktu cukup banyak untuk mengutak-utik. Jadi pakai yang familiar dulu, wordpress. Lagipula pilihan themesnya cukup banyak (saya ga merasa berbakat bikin script css yang panjang-panjang begitu, duh!😐 ). Nanti kalau sedang libur baru saya bikin yang bagus dah, sekalian belajar programming web.

Jadi di mana url websitenya, Har?

Nanti saya pasang pengumuman kalau udah jadi, ok?😉

5 Responses to “Website Portfolio Baru”


  1. 1 Mardies 15 Mei, 2008 pukul 9:53 pm

    Nanti saya pasang pengumuman kalau udah jadi, ok?

    Apa ini trik biar orang penasaran ;???:

  2. 2 Mardies 15 Mei, 2008 pukul 9:53 pm

    Nanti saya pasang pengumuman kalau udah jadi, ok?

    Apa ini trik biar orang penasaran😕

  3. 3 Goenawan Lee 18 Mei, 2008 pukul 4:36 am

    Lagipula pilihan themesnya cukup banyak (saya ga merasa berbakat bikin script css yang panjang-panjang begitu, duh! ). Nanti kalau sedang libur baru saya bikin yang bagus dah, sekalian belajar programming web.

    *mencium bau pekerjaan*

    *dilempar sandal*

  4. 4 hariadhi 18 Mei, 2008 pukul 10:34 am

    eh, lu mau, gun?
    😆

  5. 5 hariadhi 18 Mei, 2008 pukul 10:35 am

    @Mardies

    Ga kok emang belum jadi. Aneh kalau dah diumumin tapi masih berantakan😐


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

