Hari Ini Saya Ulang Tahun

Tidak ada yang istimewa sebenarnya, saya lebih suka merayakan ulang tahun seandainya nanti sudah lulus kuliah. Sebab di tahun-tahun itulah saya bisa menepuk dada karena berhasil membayar lunas kesalahan saya di masa lalu. Sementara di tahun-tahun ini rasanya semua angka 21, 22, dan 23 berlalu oleh kesibukan.

Tapi tak ada salahnya menandai waktu dengan pancang tertentu. Di hari Rabu, 08 Mei 1984 yang lalu, saya mengisi lembaran putih baru setiap harinya dengan tanda hitam. Tiap kali ada kesalahan yang saya buat, semakin kelamlah halaman itu.

Dan akhirnya 24 tahun berikutnya saya menjadi seseorang yang lebih berarti. Bukan karena lembaran itu makin putih, tapi karena saya bisa membalik lembar-lembar hitam kusam sebelumnya dan belajar untuk mengisi lembar selanjutnya dengan lebih hati-hati. Tak pernah sempurna memang, karena ada saja coretan yang tak disengaja.

Tahun ini saya ingin bermiimpi lebih banyak. Saya ingin kuliah dengan lebih semangat, tidak lagi sering terlambat. Ingin memperbaiki keuangan yang boros, lebih banyak menciptakan karya, dan mempersiapkan portfolio yang baik untuk memasuki dunia kerja nanti.

Mulai hari ini saya tidak ingin lembaran itu menjadi hitam kusam, saya ingin mewarnainya dengan cat akrilik 36 warna.

7 Responses to “Hari Ini Saya Ulang Tahun”


  1. 1 Nazieb 8 Mei, 2008 pukul 9:04 am

    Jadi? Kapan makan-makan™? 😛

    Hepi besdey, brother..
    Semoga ini bukan ultah terakhir.. hohohoho..

  2. 2 Rindu 8 Mei, 2008 pukul 10:54 am

    Amin ya ALLAH …. *tiup lilinnya Har…* ini saya bawakan kue juga, kita gelar tikar yah, rayakan ultah kita 🙂

  3. 3 alex® 8 Mei, 2008 pukul 12:34 pm

    Selamat ulang tahun, sodara.
    Semoga panjang umur dan diberkahi selalu 😉

  4. 4 serdadu95 8 Mei, 2008 pukul 2:21 pm

    selamat… semoga cat akriliknya lengkap 36 warna dan gak kehabisan di tengah jalan.

  5. 5 Gm. 8 Mei, 2008 pukul 5:44 pm

    Selamat™ Ulang tahun!! :mrgreen:

  6. 6 Goenawan Lee 8 Mei, 2008 pukul 6:13 pm

    Minum-minum!™

    Heeee… Udah 24? 😯

    *baru 18*

  7. 7 Xaliber von Reginhild 9 Mei, 2008 pukul 12:00 am

    Selamat ulang tahun, mas. :mrgreen:
    Semoga tercapai yang diinginkan. Dan semoga sukses. 😀


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

