Blog Populer

Berapa banyak komentar yang masuk supaya bisa dibilang post rame?

Ah.. saya ga terlalu peduli itu. Saya ngeblog hanya karena saya suka, ogah ngemis minta-minta dikomen, apalagi minta disanjung orang lain, apalagi minta disebut pakar.

As simple as that.

Di blog inilah saya berjudi dengan tulisan, kira-kira seperti apa yang akan rame, seperti apa yang bakal sepi, seperti apa yang mengundang kontroversi. Juga seperti apa yang akan mengundang simpati orang lain. Saya belajar sedikit demi sedikit mengenai emosi orang lain (siapa tahu di masa depan saya jadi orator ulung, kan? hehehe). Saya juga bisa melihat sejauh mana apresiasi masyarakat terhadap topik seni dan desain.

Jadi ga masalah kalau ga mau komen di blog saya. Kalau kepengen silakan, kalau ga juga ga pa-pa. Ga ada paksaan.

10 Responses to “Blog Populer”


  1. 1 Goenawan Lee 19 April, 2008 pukul 2:22 am

    Heheeee… Benar, tidak perlu pakai promosi tulisan terbaru pakai send all Y!M segala kan? πŸ˜†

  2. 3 iwansyamsumin 19 April, 2008 pukul 3:41 pm

    The Blogger is GoBlog !

  3. 4 Anonim 19 April, 2008 pukul 6:51 pm

    Yup.. setuju sangad…
    Bagi saya… sudah ada nyang ikutan liat(baca) udah cukup senang meski gak ninggalin komen karna saya pun juwega gak pernah ngobral komen. Kalo “sreg” jahh… saya komen-i tapi kalo gak “sreg” saya juwega gak pernah memaksakan diri tuk ber-komen.

  4. 5 Rindu 19 April, 2008 pukul 8:55 pm

    Saya TAKUT menerima comment …. apalagi comment yang mengatakan tulisan saya sombong, cengeng, ah, saya TAKUT.

  5. 6 alisyah 19 April, 2008 pukul 9:45 pm

    tapi pengen juga kan dapat komen yang banyak? πŸ˜‰

  6. 7 alisyah 19 April, 2008 pukul 9:47 pm

    tapi pengen juga kan dapat komen yang banyak? πŸ˜‰

  7. 8 Faradina 19 April, 2008 pukul 10:10 pm

    Ya udah, ta’komentarin deh.
    Ada komen yg masuk itu bagus. Gak ada yg kasih komen bukan berarti gak bagus. Lagian kalo aku liat, banyak komen yg kesannya kayak ngetes pulpen aja. Kayak ngisi daftar hadir.

  8. 9 Frans Sebastian 20 April, 2008 pukul 5:44 am

    Akuurrr πŸ™‚

    Saya juga nggak terlalu peduli komentar apalagi kalau hal itu cuma ‘ngetes pulpen’, seperti kata Mbak Faradina.
    Karena komentar model begitu cuma menuh-menuhin ruang tulis doang.

    Cuma . . . he he he, saya sih agak sedih juga kalau yang saya tulis cuma hilang di ruang maya tanpa ada yang tahu dan mbaca. Jadi, kalau nggak dimampiri ya agak mubazir lah blog yang dibuat, kan?

    Karenanya, saya masih nguber ‘traffic’ (apalagi yang repeat mampir) tapi nggak terlalu peduli komentarnya (kalo isinya cuma ha ha he he yang ndak nambah bobot blog).

    Habis ini saya akan keliling di sini sebentar. Siapa tau nanti jadi tukang mampir reguler (jadi buat terus posting yang bagus).

    Keep up the good work!

  9. 10 trijokobs 21 April, 2008 pukul 11:12 am

    –As simple as that. —

    yup, sami dg saya..
    7an utama buat nyari Sodara.


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

