You-Tube Ga Berguna?

Lucu juga mendengar komentar seperti ini yang mendebat penolakan blokir youtube:

Lah apa efeknya juga sih kalau You-Tube diblokir? Coba deh gw tanyaain: Emangnya lu pada pernah pakai Utube buat riset? Emangnya lu pernah pake Utube buat alat bantu ajar? Ga akan mati kita kalau U tube diblok! Hidup blokir!

kekekeke. Sebenarnya wajar aja sih ada orang ngomong begitu. Lah dia kan emang masih di taraf mikirin urusan perut. Jadi yang tidak mengganggu makannya hari ini tak akan dianggap penting. Kebebasan? Informasi?

Masa bodo, yang penting nasi! Hidup blokir!

Saya asal ngomong? Wokeh, mari saya kasih lihat salah satu tugas kuliah saya yang bergantung kepada YouTube.

[Klik ini]

Isinya analisa mengenai konsumerisme dalam iklan-iklan minuman isotonik (Secara akademis ga terlalu berkualitas, emang. Tapi lumayanlah buat contoh). Jadi mau ga mau saya harus kasih liat contoh iklannya. Lah gimana bisa dapat contoh iklannya kalau ga nyari di U Tube, bos?

Nongkrongin TV? Hueahuehaueau, bisa wasir kali!

Tebar Trekbek

18 Responses to “You-Tube Ga Berguna?”


  1. 1 HARUHI-ism 8 April, 2008 pukul 1:26 am

    A serious sarcasm… 😛

    *making game: PLAY KICK N. MUH*

  2. 2 hariadhi 8 April, 2008 pukul 1:41 am

    Tebar trekbek ke sana ah… Moga-moga yang punya ga marah, hehe

  3. 3 leks 8 April, 2008 pukul 1:47 am

    saya bukan bermasalha dengan utube dan sejenisnya..
    jelas dalam sudut pandang dan kebutuhan saya, YOUTUBE DALAH PENTING!!

    tetapi kita ga bisa juga menolak ada sebagai orang yang masih doyan sinetron dan ayat2 cinta mengiba air mata… so, itulah indahnya perbedaan..

    YANG PENTING : PEMERINTAH HARUS TEGAS DAN BIJAKSANA DALAM HAL INI..
    gue butuh tolong fasilitasi, mereka komplain juga silahkan fasilitasi… Its just about fair…

    mind! its like a universe, darling….

  4. 4 Freddy Hernawan 8 April, 2008 pukul 1:58 am

    orang tua yang bodoh namanya jika anak terluka oleh pisau maka pisaunya yang dibuang.

  5. 5 hariadhi 8 April, 2008 pukul 2:06 am

    @leks
    Chill, bro! Gw kan cuma tebar trekbek, hihihihi.

    @Gun
    Kalau gamenya dah jadi kirim dong?

    @Freddy Hernawan
    Setujuhhh

  6. 6 hariadhi 8 April, 2008 pukul 2:08 am

    @leks
    Hmm.. memfasilitasi yang berkepentingan. Bener juga. Itu masalah kenapa kita semua jadi ribut 😦

  7. 7 leksa 8 April, 2008 pukul 5:33 am

    hihihi…. chil juga deh..
    😉

  8. 8 Mr. Fortynine 8 April, 2008 pukul 8:21 am

    Wew. Buat saya,youtube adalah sumber video klip yg tdk diputar lg d televisi. Jg untk mencari video gol gol jaman bahuela.

    So,paling tidak youtube msh berguna untuk para wartawan dan orang2 yg bergerak dibidang entertainmen. Serta penikmat olahraga macam saya ini. Jadi kesimpulannya: youtube msh berguna. Dan saya pribadi menentang pemblokirannya.

  9. 9 Nazieb 8 April, 2008 pukul 11:19 am

    Sudahlah, mari kita gukanan situs-situs lain yang juga berguna buat kita seperti ini atau ini

  10. 10 Rindu 8 April, 2008 pukul 11:27 am

    youtube buat saya untuk dengerin gosip selebriti yang gak sempet saya lihat di TV … masih berguna untuk saya sih 🙂

  11. 11 erander 8 April, 2008 pukul 2:12 pm

    Yaaaa .. saya baru aja suka ama YouTube. Kalo langsung di cekal, gimana dunk hehehe ga ada mainan nih 😆

    Eh .. padahal YouTube pernah dinobatkan oleh majalah TIME sebagai Person of The Year karena dunia informasi dipegang oleh orang-orang yang memiliki YouTube .. kira2, mereka pada baca TIME ga ya??

  12. 12 widi 8 April, 2008 pukul 6:12 pm

    jarang liat youtube karena memang sudah lama diblok di tempat saya. alternatifnya saya pake layanan serupa dari vimeo.

  13. 13 Broken Hearted Heart Breaker 8 April, 2008 pukul 8:08 pm

    Sudah ada upaya logis untuk membicarakan ini sama pemerintah ga ya?

  14. 14 Hoek Soegirang 8 April, 2008 pukul 8:32 pm

    aneh emang…
    *ngliadh trekbek*
    hoh..bener, anak maenan fisau terus kegores, fisaunya yang dibuang…….

  15. 15 alid abdul 8 April, 2008 pukul 10:50 pm

    huek byor… gag kenal youtube kale yang komentar…

  16. 16 hariadhi 8 April, 2008 pukul 11:06 pm

    huek byor… gag kenal youtube kale yang komentar…

    :mrgreen:


  1. 1 Anak terluka oleh pisau, pisaunya yang dibuang? | Freddy Hernawan Lacak balik pada 8 April, 2008 pukul 2:34 am

Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

