Arsip untuk April 8th, 2008



Tugas DKV lagi

Selasa waktunya kuliah DKV. Balik lagi ke suasana 1960an dan Rock n Roll. Puyeng juga ngurusin kuliah satu ini. Soalnya banyak sekali pertimbangan yang harus diambil untuk bisa bikin desain yang bener (kalau dosennya bilang, kuliah DKV itu kompilasi dari kuliah-kuliah minor lain. Jadi ilmunya harus bisa digado-gado). Entah tipografi, teori warna, digital grafis, ilustrasi, sampe sejarah seni.

Cape? Tentu. Nanti saya liatin gimana dalam seminggu scrapbook ukuran A3 saya bisa habis 4 halaman cuma buat nyari gaya yang cocok.

You-Tube Ga Berguna?

Lucu juga mendengar komentar seperti ini yang mendebat penolakan blokir youtube:

Lah apa efeknya juga sih kalau You-Tube diblokir? Coba deh gw tanyaain: Emangnya lu pada pernah pakai Utube buat riset? Emangnya lu pernah pake Utube buat alat bantu ajar? Ga akan mati kita kalau U tube diblok! Hidup blokir!

kekekeke. Sebenarnya wajar aja sih ada orang ngomong begitu. Lah dia kan emang masih di taraf mikirin urusan perut. Jadi yang tidak mengganggu makannya hari ini tak akan dianggap penting. Kebebasan? Informasi?

Masa bodo, yang penting nasi! Hidup blokir!

Saya asal ngomong? Wokeh, mari saya kasih lihat salah satu tugas kuliah saya yang bergantung kepada YouTube.

[Klik ini]

Lanjutkan membaca ‘You-Tube Ga Berguna?’


Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
April 2008
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930