Untuk Seorang Sahabat

Salah seorang sahabat mengingat saya dalam tulisannya. GR? Tentu.. tapi di sisi lain saya juga merasa bersalah sangat dalam.

Ia bukanlah seorang yang sempat melihat sosok saya keseharian. Ia telah menilai dari sisi yang sama sekali tidak saya punya. Simpel saja, karena mengenal saya lewat YiM dan tulisan blog belumlah cukup. Apa yang harus saya jalani setiap hari berkebalikan 180 derajat dengan yang bisa dibaca di sini.

Saya bukanlah orang yang sempurna. Saya bukanlah pecinta, apalagi pemuja. Mulut saya lebih aktif dari telinga saya. Saya seorang pemaksa, tak pernah berlapang dada. Saya lebih banyak bicara daripada bekerja. Saya si tukang kritik yang tak bisa menerima kesalahan orang lain. Saya hobi berbohong, selagi masih ada kesempatan. Saya si pengkhianat yang sering meninggalkan teman. Saya si keras kepala yang jarang mendengar nasihat rekan.

Hariadhi bukanlah Pangeran Sempurna Berkuda Putih. Seperti itulah pesan yang selalu ingin saya sampaikan kepada siapapun yang melewati blog ini.

4 Responses to “Untuk Seorang Sahabat”


  1. 1 hariadhi 30 Maret, 2008 pukul 7:37 pm

    *anyway, makasih buat tulisannya. Touchy, like always…

  2. 2 Rindu 30 Maret, 2008 pukul 11:30 pm

    Emang saya nulis apa sih tentang kamu? hahahha… *nulis juga ah tentang Hariadhi, tapi dengan kalimat terakhir kamu itu*

  3. 3 hariadhi 30 Maret, 2008 pukul 11:38 pm

    hahaha, makanya ga komentar di sana. Takut salah 😛

    Anggap aja bener-bener ke GRan.

  4. 4 Hoek Soegirang 31 Maret, 2008 pukul 7:47 am

    “Hariadhi bukanlah Pangeran Sempurna Berkuda Putih. Seperti itulah pesan yang selalu ingin saya sampaikan kepada siapapun yang melewati blog ini.”
    jadi hariadhi itu kuda futihnya? *diserang firebolt lv 10*


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

