Hahaha

Jadi bagaimana? Sudah seminggu komeng pedas saya di sana, tak ada keberanian mengapprove. Membedakan fakta-fakta dengan opini saja emoh, apalagi kalau nanti meminta maaf?

Lah yang diloloskan malah komeng-komeng seperti ini:

Azmi, Tutup aja sekalian, Nabi2 dalem Islam dan Kristen kok digabung sih?

joko, bagi siapa saja yang membaca artikel ini, tolong!! bantulah… itu PERPUSTAKAAN bagi yang tidak mampu seperti saya…

bakaSHINJI, Gw juga baru nyadar kalo hidup gw udah sangat2 tergantung sama GOOGLE + WIKIPEDIA.

Aerialsky, Insya Allah itu karena mereka memajang karikatur Nabi di situsnya. Padahal sudah banyak kaum muslim di unia yang memprotes hal itu tapi mereka bersikukuh tidak mau menghapusnya, dengan alasan kebebasan berpendapat. Insya Allah dengan dihapusnya gambar tersebut bisa mengembalikan kondisi keuangan Wikipedia, sampai saat ini saya bertekad untuk tidak memakai jasa dari situs tersebut sampai dihapusnya gambar yang sangat terlarang itu. Sumber berita di internet itu banyak kok gak cuma wikipedia…^-^ Terima kasih sudah dimuat komen saya.

SEOContest2008, Susah kalau bicara dengan orang yang idealis.. kalau menurut orang2 bisnis pasti orang itu di bilang kurang bisa mengambil kesempatan. Tapi kalau tidak ada idealisme, kita tidak akan bisa menikmati pengetahuan secara gratis.. sumber pengetahuan saya juga dari wiki

Orion, Wah parah nieh kalo bener-bener Wikipedia bangkrut, ya beginilah nasib sebuah web nirlaba. Seharusnya ada pihak kedua yang berpenghasilan yang mau membantu seperti Macintosh, Microsoft, sekali amal lah di dunia maya. Jarang ada web selain blog yang menyediakan informasi hampir akurat di internet selain Wikipedia.

nonagarfield, kalo bangkrut kita juga lho yang rugi. Kalo sampe pasang iklan,, wuiiihhh… nyebelin banget ngeliatnya. Ayooo… mari kita berdonasi demi ilmu pengetahuan…

Hak jawab? Klarifikasi? Berita berimbang? Istilah dari kamus mana itu, Hah? Hah? Hah?

Yang penting saya sudah punya blog besar. Berita saya sudah sensasional. Apapun yang saya tulis akan dipercaya orang. Ndak boleh ada yang mengkritik tulisan saya. Ndak boleh sampe ada yang mencari tahu apakah yang saya tulis udah bener apa belum. Mereka semua harus membebek. Peduli amat bebek membebek sama bebek. Yang penting bebek! Hidup blog bebek!

~KWAK!

9 Responses to “Hahaha”


  1. 1 uwiuw 24 Maret, 2008 pukul 3:32 pm

    emang ngisi koment apaan sih ?

  2. 2 hariadhi 24 Maret, 2008 pukul 10:43 pm

    Gw cuma bilang sesuatu kaya:

    Emang ngomong wikipedia mau bangkrut itu sekadar asumsi wartawan yang nulis atau ada datanya?

  3. 3 Rindu 25 Maret, 2008 pukul 12:19 pm

    Gimana kalo commentnya ditulis disini .. terus dilink ke blog itu, bisa gak?

  4. 4 Rindu 25 Maret, 2008 pukul 12:19 pm

    eh udah ditulis yah … duh maaf yah, gak baca atasnya.

  5. 5 Effendi 25 Maret, 2008 pukul 7:06 pm

    Hahaha

    All Hail Moderation! *siul2*

  6. 6 AdityaWirawan 25 Maret, 2008 pukul 10:10 pm

    Hmm… iya detik suka kehabisan berita. Kadang ada berita yang g penting diceritakan. Perasaan kalau wiki ga mungkin hilang deh, secara dia disupport orang banyak.

  7. 7 bagsholic 6 Mei, 2008 pukul 2:25 pm

    menurut g, komeng lu nga pedas sama sx malah. Masuk ke spam kale? udah keburu di delete. *peace*

  8. 8 nonagarfield 3 September, 2008 pukul 4:23 pm

    Bah! Sebagai si nonagarfield, aku nggak ngerti ngapain juga dirimu mesti meng-quote komen ku (yang katanya ga penting). Mendingan komplen ke detikinet nya aja om.. Akyu kan bebas dong mau komen apapun 😉 Menurut standar mutunya detikinet, komennya om hariadhi kynya ga layak tayang hauahauahaua…

    **salam kenal mas**

  9. 9 hariadhi 3 September, 2008 pukul 7:09 pm

    Wakakakakaa

    Ga ada maksud mengatakan komenmu ga penting, mbak :D. Cuma ada kesan ga adil aja, masa beraninya cuma meloloskan komen yang mendukung beritanya aja. Takut dikritik? apa takut belangnya ketauan?

    Ah.. mungkin komen gw emang dari sononya ga mutu hehehe.


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

