Lomba Foto JGTC, bleh!

Duh.. akhirnya saya males juga ikut lomba yang ga jelas juntrungannya. Sampe sekarang hasil lomba foto JGTC ga ada kabar. Terakhir disuruh kumpul lewat SMS, tapi karena ga ada waktu ya saya ga bisa nonton penjuriannya. Habis itu senyap, bahkan saya ga tau siapa yang menang.

Ya sudahlah.. lain kali acara begituan ditonton saja, males ikut lomba-lombaan. Kasian sebenarnya liat Mas Darwis Triadi namanya jadi kebawa-bawa. Belom lagi sponsor-sponsornya.

Jadi here they go… foto-foto yang saya dapat dari JGTC. (kemarin saya sembunyiin beberapa karena masih masuk status penjurian).

jgtc1.jpg

jgtc2.jpg

jgtc3.jpg

jgtc4.jpg

jgtc5.jpg

jgtc7.jpg

jgtc8.jpg

jgtc9.jpg

jgtc10.jpg

jgtc11.jpg

jgtc12.jpg

jgtc13.jpg

jgtc14.jpg

jgtc15.jpg

jgtc16.jpg

jgtc17.jpg

jgtc19.jpg

jgtc22.jpg

Nda ada retouch macem-macem, yah… Paling banter cuma ngecrop.

Yang saya ikutin itu foto nomor 1, 10, dan 11. Sebenarnya pengen ikutin foto nomor 9, tapi karena foto cewe pasti laris dibikin sama peserta lain, akhirnya saya kirim yang cowonya aja. *keren gayanya.

jgtc21.jpg

Foto favorit saya? Yang ini….

*semua foto di atas berhak cipta. Kalau ndak mau kena masalah UU HAKI dan melanggar privacy orang, sebaiknya minta izin saya dulu sebelum menampilkannya di tempat lain.

4 Responses to “Lomba Foto JGTC, bleh!”


  1. 1 clouseth 23 Februari, 2008 pukul 8:34 pm

    Sama nih. Gw tanya panitia, eh dianya juga malah gak tau! Capekdee

  2. 2 dodot 23 Februari, 2008 pukul 9:30 pm

    pic yang pertama lagi liat pocong ya?

  3. 3 hariadhi 23 Februari, 2008 pukul 11:16 pm

    @clouseth
    hahaha, mahal-mahal aja bayarnya, ya?

    @dodot
    Hue… justru itu karena diminta fokus ke ekspresi sama panitianya gw kirimin yang itu. Keren, kaya orang kelaparan abis, hehe.

    Owalah,… lupa. Buat Bapak yang di foto nomor 11, (lupa lagi namanya, duh). Makasih banget ya pak. Sebenarnya masih pengen motret anaknya, tapi waktu itu udah kepepet sama deadline ngumpulin fotonya.😦

  4. 4 fadil 29 November, 2008 pukul 1:04 pm

    Yg foto paling bawah bagus, tp mukanya g keliatan … -__-
    salam kenal y..


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

