Simbol Pergaulan

Dulu kalau dua orang yang ga saling kenal bertemu selalu ada hal-hal khusus untuk memecahkan percakapan. Misalnya kalau orang kita tuh rokok, sekolah, atau kampung halaman. Kalau bule mungkin bisa ngomong soal wine, kerja, atau cuaca. Itu semua simbol pergaulan. Dari percakapan tentang hal ringan tersebut, suasana tegang bisa jadi akrab.

Nah.. percaya tidak kalau belakangan hal beginian juga jadi simbol pergaulan?

pergaulan.png

Serius, udah berapa kali saya nyobain jurus satu ini. Kalau udah ngomong begini rasanya kaya jadi temen lama aja deh, ada-ada aja yang dibahas. Mulai karakter apa yang dipake, equipmentnya apa, sampai pengalaman lucu saat online.

Nah.. sampeyan udah maen game online apa aja? Jangan sampe dicap ga gaul lho.

7 Responses to “Simbol Pergaulan”


  1. 1 Fa 14 Februari, 2008 pukul 10:33 pm

    saya? saya cuma suka sama DoTa dan Pangya =)) *yg lainnya bukan nggak suka kali, tapi nggak bisa en males nyoba* hehehe

  2. 2 hariadhi 14 Februari, 2008 pukul 11:00 pm

    wuih cewe dotA. Hardcoreeeee 😆

  3. 3 ardianto 15 Februari, 2008 pukul 3:35 pm

    Saya tau, yang dicoret pasti H**k Soeg***** 😆

  4. 4 hariadhi 15 Februari, 2008 pukul 3:56 pm

    Ngga… bohooong. Fitnah itu fitnahhh! Ngapain saya ngajak poporing chatting tengah malam? Bikin malu aja. Pembunuhan karakter ini namanya. Hayo ngaku, siapa yang ngebayar kamu?!

    ~Gyahahahahhahahaha

  5. 5 Nazieb 15 Februari, 2008 pukul 4:46 pm

    Ah, saya jadi kangen Rune Midgard…
    itu Hoek Soegirang kan?

  6. 6 warnetubuntu 15 Februari, 2008 pukul 10:33 pm

    saya sekarang lagi main world of warcraft (WoW bukan dota loh) 😀 , the best online games yg sampe saat ini pernah saya mainin…

  7. 7 Anonim 27 Desember, 2016 pukul 10:11 pm

    apa wall tol


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

