Hariadhi Girang

Iya.. saya tau buat ganti nama itu ga boleh sembarangan (orangtua saya motong kambing lho buat ngasih nama delapan huruf ini). Saya juga belum permisi sama klan Girang (Hoek, Anto, Tante CK, dan kawan-kawan) buat syarat masuk perguruan.

Tapi whatever lah, yang jelas hari ini saya sangat merasakan kegirangan setengah mati. Makhluk kecil terkutuk itu sudah minggat dari tubuh saya. Makhluk terkutuk yang bikin saya ga tidur 3 hari. Makhluk terkutuk yang bikin saya ga bisa makan telur sepuas hati. Makhluk terkutuk yang bikin saya ga bisa ikut kopdar wikipediawan (sorry Sis! waktu lu nelpon sesuatu itu sedang terjadi hahahah). Makhluk terkutuk yang bikin saya ga bisa jalan-jalan! Makhluk terkutuk yang membatalkan niat motret ke mana-mana sesudah ujian.

Benar-benar makhluk kecil terkutuk!

Dan sekarang setelah si imut-imut itu tewas pecah, melewati proses “aduh-aduh” dan hari yang penuh darah dan nanah, akhirnya saya bisa ketawa sumringah, ah…. ah.. ah….

Aku giraaaaang..!

Hem… sekarang saya harus segera melaksanakan kegiatan tertunda ini:

1. Bersih-bersih kamar yang udah ga dibersihin seminggu

2. Hubungi Pak Budi yang kemarin ngajak kopdar

3. Nyari Serenity@wikipedia buat nodong duit

4. Motreettttt!

5. Beli celana baru

6. Melaksanakan hal-hal yang ga bisa dilakukan sebelumnya, macam loncat-loncat, tepuk-tepuk pantat, nari ala sinchan.

7. Kentut sepuas hati

8. Pokoknya melakukan berbagai kegirangan, hohohohoho


Eh, enway ini beberapa tips yang saya dapat sehubungan makhluk kecil laknat itu:

1. Bisul lebih disebabkan lingkungan yang jorok daripada masalah makanan. Rajinlah bebersih dan mandi.

2. Segera ke dokter begitu ada yang berasa benjol dan sakit, semakin lama dibiarin penderitaannya makin hebat dan ninggalin jejak jelek. Ga ada alasan nunggu mateng baru minta obat.

3. Jangan digaruk atau ditusuk. Nanti malah iritasi.

4. Jangan dimanja-manjain. Kayanya kalau disayang-sayang malah lama pecahnya.

5. Kalau ga tahan sakitnya, mandi dengan air hangat bisa membantu.

6. Kalau disiplin minum obat harusnya bisul ga menetap lebih dari 4 hari.

7. Kalau ga dibantu mecahin sama dokter, siap-siap kapas dan antiseptik di rumah. Pecahan bisul itu bau dan bisa nularin ke tempat/orang lain. Pecahnya juga bisa di waktu yang ga disangka-sangka.

8. Tabah, jangan nangis beraduh-aduh kaya saya. Namanya bisul ya emang sakit.

9. Banyak-banyaklah berdoa dan zikir, hihihi

10. Jangan lupa sujud sukur kalau dah pecah, 😆 . Itu nikmat terindah seumur hidup, lho. Pasti nanti berani ngomong kalau multiple orgasm dengan pasangan itu adalah hoax!

8 Responses to “Hariadhi Girang”


  1. 1 Hoek Soegirang 10 Februari, 2008 pukul 1:02 pm

    kalo gitu, uda akusisi hariadhigirang.wordpress.com?
    *ditendang*

  2. 2 Mrs. Fortynine 10 Februari, 2008 pukul 3:36 pm

    1. Bisul lebih disebabkan lingkungan yang jorok daripada masalah makanan. Rajinlah bebersih dan mandi.

    😆

    akhirnya kau mengakui juga kebiasaanmu yang satu ini… 😆

    sepertinya itu faktor utama ya? 😆

  3. 3 Cabe Rawit 10 Februari, 2008 pukul 6:43 pm

    Ane ngucapin selamet buat Haridhi “bisul” Girang….Semoga sukses selalu…:)

  4. 4 hariadhi 10 Februari, 2008 pukul 11:06 pm

    @Hoek
    hahahahaha. Ga ah, mau numpang subdomain dan hostingan di http://hariadhi.soegirang.com ajah. 😆

    @Siwi
    Hahahah hiohihihihihohohoh
    Eh lupa, kondisi tubuh juga ngaruh. Jadi kurang gizi dan istirahat juga bisa bikin bisulan. Kayanya gw gara-gara itu deh, maklum abis ujian.

    ~ngeles.com

    @Cabe Rawit
    ekekekek ada cabe berisik nih

  5. 5 Hedi 10 Februari, 2008 pukul 11:06 pm

    11. ini yang paling penting, jangan lupa diposting di blog kalo udah pecah.

  6. 6 hariadhi 10 Februari, 2008 pukul 11:08 pm

    hahahahahahahha nyindir, bos? 😆

  7. 7 Anonim 3 April, 2008 pukul 11:57 pm

    saya bisul, gmn nyembuhinnya y?kalo tau bisa imel ke jene_sayank@yahoo.co.id atw fikrus_19@plasa.com
    thx

  8. 8 hariadhi 4 April, 2008 pukul 12:04 am

    Gw bukan dokter mas. Coba tanya ke Cak Moki aja.

    http://cakmoki86.wordpress.com/

    Tipsnya kayanya udah ditulis di atas.


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

