Jadul

Sudah beberapa hari ini Yahoo Instant Messanger saya bermasalah. Kalau sudah dua kali disconnet (CDMA saya ternyata sensitif sekali, kebanting dikit aja langsung putus) dijamin deh ga bakal bisa konek lagi seharian.

yim.jpg

Jadi maap kalau lagi chatting sama saya terus saya ngilang tiba-tiba. Ada yang bisa kasih tau saya cara perbaikinya?

Mungkin malah lebih nyaman kalau chatting pake barang jadul ini:

mirc.png

Ada yang mau? Hehehehe.  Mirc masih saya simpan kalau lagi kepengen nonton perubahan terbaru  di Wikipedia. Kalau dipake buat ngobrol udah ketinggalan zaman banget kali, ya? 🙄 (ah tapi buktinya maen-maen ke dalnet masih rame aja tuh)

4 Responses to “Jadul”


  1. 1 abdulsomad 7 Februari, 2008 pukul 11:34 am

    assalamualaikum
    coba lakukan sholat 2 rokaat
    karenaRrosulullah menganjurkan, apabila kita diterpa masalah, coba selesaikan masalah itu dengan sholat.

  2. 2 hariadhi 7 Februari, 2008 pukul 8:54 pm

    iya Wak…
    Sekalian juga jadi banyak istighfar nih. Kenapa ya sering sial belakangan ini? 😦

  3. 3 wennyaulia 8 Februari, 2008 pukul 10:06 am

    kalo di-restart aja tanpa nunggu satu hari dulu bisa gak mas?
    soalnya hape saya juga suka begitu…trus direstart bisa ik..

    ato gak, chatting pake hape aja
    cuma ya bakal jempol pegel tuh 😀

    lam knal… 🙂

  4. 4 Anonim 8 Februari, 2008 pukul 8:14 pm

    hiiiiiiiiiiiiiiiii


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

