Jumpa Fans

Mohon maaf untuk seluruh penggemar blog saya, akhir-akhir ini saya rada ga mood balas komengnya. (Hahahhahah belagu bener bilang orang lain ngefans, udah mending ada yang ngasih komeng di sini, Har!)

Iya, maaf deh walaupun saya nih bukan selebblog (apalagi seleb beneran.), tapi saya lagi pengen ikut-ikutan tren “no komen” dulu. Bukan apa-apa sih, belakangan bagian tubuh saya ada yang sakit (ga usah dikasih tahu lah, ya? agak memalukan, soalnya). Chatting pun males-malesan. Kalau ngetik juga pake sebelah tangan, jempol dan telunjuk. Yang belakangan chatting sama saya pasti ngeh kalau ketikan saya kacau balau.

Sebenarnya saya tuh bener-bener butuh istri-rahard (istrinya Pak Budi? heheheh). Ga nyentuh apapun buat 1 minggu ini. Ga boleh post apapun. Ga boleh chatting. Ga boleh maen game. Ga boleh turun dari kasur. Total bed-rest! Tapi karena komputer saya langsung nyambung sama kasur jadi bisa deh tidur-tiduran sekalian online. Hik hik hik. Lagian sayang kalau saya hiatus lagi, terlalu banyak yang mau diceritain.

Jadi begitulah, post jalan terus, tapi ga bisa sering-sering balas komeng. Nanti saja kalau beneran sehat. Kalau lagi ga mood gini terus ngebalas komengnya kasar, fans-fans malah bisa lari. Hihihiihi.

Maaf ya?

*sambil puter lagunya Lily Allen yang aksennya lucu itu. Biar semangat!

4 Responses to “Jumpa Fans”


  1. 1 Hoek Soegirang 5 Februari, 2008 pukul 8:52 pm

    johh…mbalesin komeng itu nomer kesekian kawand! yang fenting tetef nulis!!!!
    ah ya, smoga sembuh cefedh sangadh!

  2. 2 Nazieb 6 Februari, 2008 pukul 9:27 am

    Semoga lekas sembuh..

    *komen standar

  3. 3 Sayap KU 6 Februari, 2008 pukul 9:49 am

    Duh… berarti Ade gak boleh sering2 minta ditemenin, kalo pas gak bisa bobošŸ˜¦

    Met istirahat yah.

    -Ade-

  4. 4 Sayap KU 6 Februari, 2008 pukul 9:49 am

    Istirahat yah ….

    -Ade-


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

