Hua.. maafkanlah!

…kalau hari ini saya ganti header (lagi?). Sekarang lebih berat, karena ga kaya kemarin yang cuma image vektor. Yang sekarang itu reinkarnasi tugas PDSR. Gambarnya sayah save jadi JPEG, 100 kb (kalau dipaksa pake kualitas rendah, jadinya pecah-pecah). Si Sotoshop bilang kalau pake modem 56K bakal makan waktu 16 detik. Whoops!

Yap, hari ini saya iseng bikin rada-rada chaotic. Dengan banyak sentuhan girang ala blog yang sudah mati ituh.

Kok bisa, Har? Ya iya.. soalnya Baginda Matt udah berbaik hati ngasih space 3GB buat aplod. Sekarang wordpress rasa kacang hambar udah ganti rasa multiply. (tapi semoga lemotnya ga ngikutin yah? Di sini buka blog multiply bisa 1/4 jam-an). Saya bisa kirim gambar sebanyak saya suka.

Mohon maaf buat yang fekir bandwidth, gimanapun saya akan coba bikin kompresi gambarnya sekecil mungkin. Ukurannya juga tetap ga akan lebih 200 piksel, supaya masuk ke ukuran blog yang bener.

Dengan ini saya menyatakan akan mengingkari janji saya untuk tidak banyak majang karya. Bakal lebih banyak buatan tangan dan foto-foto hasil hunting. Jadi selamat tinggal gambar vektor buatan COREL dudud. \:D/ My hand rocks!

SELAMAT MENIKMATI!

4 Responses to “Hua.. maafkanlah!”


  1. 1 Goenawan Lee 26 Januari, 2008 pukul 5:33 am

    *koneksi 1024kbps* ğŸ˜Ž

  2. 2 clouseth 26 Januari, 2008 pukul 7:12 am

    Hii…bau!

  3. 3 Nazieb 26 Januari, 2008 pukul 8:33 am

    Ah, tetep cepet kok..

    *jumawa

  4. 4 hariadhi 26 Januari, 2008 pukul 9:24 am

    Halah.. pada pake koneksi kuda semua yah @_@


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

