Saya tuh…

Cape. Terlalu sering disalahpahami orang.

Pengen nyebar pengetahuan yang saya punya, dicap sok tahu

Pengen nanya, dibilang rese

Pengen menceritakan diri saya sendiri, dibilang sombong

Pengen mengeluarkan pendapat apa adanya, dibilang ga punya perasaan

Pengen ramah sama orang lain, dibilang cari muka

Pengen belajar tekun, dibilang menjilat

Pengen berpikir, dibilang pelamun

Pengen punya sikap, dibilang pemberontak

Pengen punya identitas sendiri, dibilang gila

Entah sampai kapan siksaan ini berjalan, semoga cepat selesai.

I Hate myself. Jauh sebelum Tuhan kasih pemikiran sama saya.

I can’t stand to fly
I’m not that naive
I’m just out to find
The better part of me

I’m more than a bird…I’m more than a plane
More than some pretty face beside a train
It’s not easy to be me

Wish that I could cry
Fall upon my knees
Find a way to lie
About a home I’ll never see

It may sound absurd…but don’t be naive
Even Heroes have the right to bleed
I may be disturbed…but won’t you concede
Even Heroes have the right to dream
It’s not easy to be me

Up, up and away…away from me
Well, it’s all right…You can all sleep sound tonight
I’m not crazy…or anything…

I can’t stand to fly
I’m not that naive
Men weren’t meant to ride
With clouds between their knees

I’m only a man in a silly red sheet
Digging for kryptonite on this one way street
Only a man in a funny red sheet
Looking for special things inside of me

inside of me.. inside of me.. inside of me.. inside of me.

I’m only a man in a funny red sheet
I’m only a man looking for a dream
I’m only a man in a funny red sheet
It’s not easy, oh..oh..oh
It’s not easy to be me..

10 Responses to “Saya tuh…”


  1. 1 Praditya 18 Januari, 2008 pukul 12:13 am

    Pengen nyebar pengetahuan yang saya punya, dicap sok tahu

    Apa ini??!!

    Enggak kok mas… Walau ndak sering mampir, saya malah ngerasa dapet inpo-inpo disini.

    Dan saya juga suka tulisan yg ngebahas ttg poligami itu… Belum pernah baca yg idenya seperti itu…

  2. 2 hariadhi 18 Januari, 2008 pukul 12:23 am

    @Praditya
    Nevermind, sisi sentimentil gw lagi mendominasi. Moga-moga aja cepat selesai.
    *ga ada hubungannya sama blog kok. makasih buat dukungannya.

  3. 3 Hoek Soegirang 18 Januari, 2008 pukul 1:49 am

    ternyata…
    selain desainer, mas hariadhi ini juga seorang suferman, eh?
    kalo begidu, tolong isi formulir yang nanti saia kirimkan yak! formulir keanggotaan extracrazynary men. itufun kalo berminadh….
    *ditendang*

  4. 4 v!n+ 18 Januari, 2008 pukul 2:25 am

    itu lagu ato puisi ngarang ndiri? kok bagus?

  5. 5 edratna 18 Januari, 2008 pukul 6:25 am

    Kalau kita kawatir diomongin sama orang, kita nggak pernah maju. Berpikirlah positif, berbuat kebaikan, menolong orang, sharing pengalaman….nanti kita akan produktif.

    Dan yang harus diingat, dari sekian orang, selalu ada yang tak sependapat dengan kita…dan jangan mundur karena ini, selama kita berniat membawa kebaikan.

  6. 6 hariadhi 18 Januari, 2008 pukul 6:56 pm

    @edratna
    Makasih mbak. Tapi emang hati ini suka ga bisa diajak bersahabat sih 0_o. Suka sekenanya melankolis sendiri.
    @v!n+
    Five for fighting-Superman. Dah pernah denger?
    @Hoek Soegirang
    desainernya desainer palsu, supermannya juga superman palesu. ๐Ÿ˜†

  7. 7 warnetubuntu 18 Januari, 2008 pukul 8:50 pm

    saya jadi inget kata2 orang bijak..
    “saya tidak tahu rumus orang sukses, tapi rumus orang gagal adalah mencoba menuruti semua perkataan orang ๐Ÿ™‚ ”

    lu bilang gw sok tahu.. gw bilang “biarin”
    lu bilang gw rese.. gw bilang “biarin”
    .
    .
    .
    dst,

    Har, lagi PMS ya? kok jadi sensitif gitu? ๐Ÿ˜€

  8. 8 hariadhi 18 Januari, 2008 pukul 9:06 pm

    buaahahahha *jangan buka-buka rahasia dong

  9. 9 erander 18 Januari, 2008 pukul 11:51 pm

    Setuju banget dengan ibu Edratna .. Har, mungkin kamu sedang jenuh dan sumpek aja kali. Mending sekarang, jalan2 pagi di taman kota. Sambil mendengar kicau burung – kalau masih ada burungnya sih – trus, nongkrong di kaki lima. Lihat2 kehidupan di pagi hari.

  10. 10 hariadhi 19 Januari, 2008 pukul 10:52 am

    ok bos. Meluncur….. Lagi jalan-jalan di senen, nih.


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

