Yahoo Mail, akhirnya…

Saya sudah sekitar 5 tahun (upssss salah, 7 tahun) pakai account yahoo mail. Awalnya cuma iseng buat sarana tuker-tukeran email habis chatting. Saya juga bikin account email di mana-mana juga, lho. Kerennya, waktu itu karena termasuk yang awal-awal mendaftar (baca: ikutan latah trend bikin account email), saya sering dengan mudah dapat nama hariadhi@domainname.

Tapi di Yahoo, karena waktu itu saya ga begitu teliti ngisi data, ga ngeh kalau ada sesuatu yang bodoh saya isikan di sana. Yang pernah dikirimin email sama saya pasti ketawa. Soalnya dulu saya terlalu dungu untuk mengisi data prefix nama saya. Saya pikir karena waktu itu saya belum lulus kuliah, belum jadi profesor, dan belum jadi haji maka saya cantumin aja identitas gender saya, yaitu:

[MR] [HARI ADHI]

hohohoho. Jadi kelihatan udiknya kan? Dulu surename itu harus diisi, sementara nama saya cuma satu kata: Hariadhi (yups, keluarga saya punya tradisi malas cari nama yang panjang-panjang). Jadilah satu kata itu saya kerat jadi dua.

mrhariadhi.png

Yang paling bikin geli itu ya julukan MR nya itu. Seolah menyatakan diri sebagai tuan besar, cowo paling macho sedunia, pakar telematikaβ„’ terhebat sedunia, atau juga orang ndeso yang sok pake gelar kebarat-baratan.

Sebenarnya saya sadar nama aneh itu sudah sejak 3 tahun lalu. Tapi tiap kali kutak-kutik account yahoo ga satupun tempat yang bisa ganti nama account. Bahkan saking putus asanya, pernah nama di account edit saya ganti jadi bermacam karakter ASCII. Jadi akhirnya putus asa, biar deh keliatan udik. Masalahnya alamat email ini sudah terlanjur nyebar. Ribet kalau ganti account lagi.

Tapi tadi pagi, akhirnya keajabian itu datang juga, mata saya melihat ada link di bagian Edit Mail account. Dan di sana terpampang data : [Mr Hari adhi] yang bisa diedit.

Alhamdulillah.. pikir saya. Mulai sekarang ga perlu lagi berasa malu kalau perlu menghubungi orang lain. Hueahueahuae.

10 Responses to “Yahoo Mail, akhirnya…”


  1. 1 Sayap KU 2 Januari, 2008 pukul 1:19 pm

    Pertamax dulu …. mumpung sepi

    -Ade-

  2. 2 Sayap KU 2 Januari, 2008 pukul 1:21 pm

    Duh mas, kemana aja sih selama pake yahoo masa edit gitu aja baru tahu… jadi sekarang nama yahoonya apa mas? Mrs (loh).

    -Ade-

  3. 3 Sayap KU 2 Januari, 2008 pukul 1:21 pm

    Lagi pengen hetrixxxxx …..

    -Ade-

  4. 4 rozenesia 2 Januari, 2008 pukul 2:24 pm

    Huweee… Yahoo saya tinggali demi istri baru, Gmail… πŸ˜†

    Untung nama saya panjang dan ada surnamenya… 😎 *bangga*

  5. 5 chiw 2 Januari, 2008 pukul 2:43 pm

    kok di tempat saya nggak ada julukan Mrs or Miss gitu ya?
    πŸ˜•

    jujur aja, saya sih… lebih suka Gmail & Hotmail…

    :mrgreen:

  6. 6 venus 2 Januari, 2008 pukul 8:24 pm

    lhoh, bisa diedit? aduh, ternyata saya lebih udik πŸ˜€

  7. 7 hariadhi 3 Januari, 2008 pukul 12:06 am

    @Ade
    namanya juga udik, hehehe. Selamat hetriks @_@
    @rozenesia
    Pengen juga punya gmail buat kirim-kiriman attachement. Tapi ya sudahlah. Yang di Yahoo ini juga kurang keurus/
    @chiw
    Itu ada waktu zamannya gw pertama kali bikin account. Mungkin sekarang udah diilangin yahoo.
    @Venus
    sesama udik dilarang saling mendahului. hihihi

  8. 8 warnetubuntu 3 Januari, 2008 pukul 1:27 am

    *narsis dikit* πŸ™‚ asal tahu aja, saya bikin imel diyahoo tahun 98, jamannya space dibatesi cuman 3MB (!), dan saat itu yahoo bisa di POP (skrg udah gak jamannya sih),
    dulu password 3 karakter bisa πŸ˜€ , sampe sekarang password saya cuman 3 karakter πŸ˜€ *jangan di hack ya* πŸ˜€ , oiya.. kelebihan yahoo mail daripada gmail adalah di storage (IMHO), sorry OOT, jadi nostalgia hehehe..

  9. 9 hariadhi 3 Januari, 2008 pukul 1:36 am

    gahahaha.. ada yang lebih parah dari gw!

  10. 10 aRuL 3 Januari, 2008 pukul 2:19 am

    kan ada di optionnya.
    saya lebih memilih yahoo, karena storagenya unlimited.
    tapi yang saya herankan beberapa hari ini pemberitahuan update WP ke emailku terhenti.
    trus email yang sy kirim ke milist ngak sampe2 ke emailku kembali. kenapa yah?


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

