Cuma Kartun, Belum Bermakna

Hari ini entah kenapa saya pengen bikin gambar Gingerbread alias Jhonny Cake, tokoh dongeng yang lumayan terkenal itu (yang udah nonton Shrek pasti pernah liat). Sebenarnya ada post yang mau dibuat dengan ilustrasi ini. Tapi bakal panjang banget. Nanti saja lah, ya? Kalau ada waktu lowong.

gingerbread.jpg

Sekarang nikmati dulu saja kuenya, jangan lupa sambil minum teh hangat, hehehe.

Karena Gingerbread ini fairytale dari negeri antahberantah, saya ga tega melindungi pakai copyright. Jadi silakan didownload, diedit, dan disebar ulang. Saya ikhlas kok, dimasukin ke wilayah public domain.

4 Responses to “Cuma Kartun, Belum Bermakna”


  1. 1 deeva & bugsy 17 Desember, 2007 pukul 10:53 pm

    salam kenal mas, maaf yah mau OOT, tukeran link yuk!

  2. 2 kuchikuchi 17 Desember, 2007 pukul 11:14 pm

    wah gambarnya pake apa sih kok bisa cihuy gitu? btw Shrek 2 tuh film favorit gw loh (penting ga?).. ngmg2 i’m back to this freaky cyberworld! pasti lo kangen d ma gw >D

  3. 3 Hedi 18 Desember, 2007 pukul 9:15 am

    kuenya aja yg saya donlod, ada ga? 😛

  4. 4 hariadhi 18 Desember, 2007 pukul 8:05 pm

    @deeva & bugsy
    Silakan.. ntar kalau ada yang lowong gw masukin ke blogroll deh. Sekarang masih penuh.

    @kuchikuchi
    Pake…. tangan! hehehe. Ga ding, pake marker. Semacam copic, tapi lebih murah. Iya tuh, gw buzz YiM lu ga pernah diangkat. Ke mana aja buuuu! Gimana sidang lo?

    @Hedi
    hehehehe. Masih panas, Mas! Baru keluar oven. Nanti fiber opticnya meleleh, lho.


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

