Sisa-Sisa Pesta….

ihavethesoul.jpg

Nah.. inilah foto-foto JGTC yang riuh itu. Iya, ceritanya hari minggu saya ikut rally foto di acara JGTC. Lumayan buat benchmark kemampuan sambil mengasah lagi sense motret yang rada hilang. Lagian jurinya Darwis Triadi, jadi menarik juga. (kalau fotonya terasa gelap, naikin aja setelan brightness atau panas cahayanya. Patokan monitor saya 6500K)

lalala.jpg

Tentu banyak pengalaman yang didapat dari rally foto JGTC. Salah satunya tentang adab memotret panggung, tidak boleh terlalu lama berdiri ngejepret kalau tidak mau disumpahi fotografer lain. Juga jangan terlalu semangat sampai nempel-nempel ke bibir panggung, nanti menghalangi pandangan penonton. (maaf ya, siapapun yang kemarin dizalimi sama saya, maklum pemula :D)

cemberut.jpg

Salut untuk panitia yang benar-benar dedicated, terutama karena selalu siap dipotret, hihi. Tapi yang paling utama untuk kesigapan mereka saat mengatasi penonton yang membludak.

tawa.jpg

keringat.jpg

Dan lain kali kalau ada acara serupa saya akan siap-siap air oralit dan buah manis seperti pisang, soalnya di akhir acara saya baru sadar tangan dan kaki gemetaran karena lupa makan, hehe. (mungkin perlu sering-sering fitness juga biar tangannya kuat kaya oom di bawah ini ya😀)

fotografer.jpg

syaharani.jpg
(hayo.. ini siluet siapa?)

dede.jpg

(kecil-kecil pintar ngejazz, lho :D)

parkdrive.jpg
(menghayati banget, ya mbak?)

Foto-foto saya di atas saya dedikasikan untuk teman-teman yang ga bisa nonton, Pak Budi (datang ga sih pak? kok ga keliatan?), Mas Firman Firdaus, Vinta, Red meteor dan terutama Mbak Ade! (sesuai janji, kalau mau printannya email aja alamat rumah mbak ke saya, nanti dikirim via pos).

Terima kasih buat Ricky Setiawan buat 10 menit pinjaman lensanya (hakakakak.. nasib saya mahasiswa miskin cuma bisa pakai lensa 50mm). Juga buat pacar saya yang dengan sabar mengasisteni dan meminjamkan kameranya (lah… kalau gitu lu modal dengkul dong, Har?)

Juga buat bapak yang saya lupa tanya namanya yang udah rela difoto biar saya dapat senyumnya. Hebat juga beliau dari SMP sampai udah punya anak masih senang jazz. Anaknya pun bela-belain bawa kamera untuk motret panggung. Saya ga sempat motoin buat kedua kali, pak. Udah dikejar deadline pengumpulan. Maaf pak, bukan bermaksud habis manis sepah dibuang….

Foto-foto di atas saya bagi dengan lisensi creative commons with attribution, share alike. Silakan didownload, diedit, dan dipublikasi ulang dengan syarat tetap mencantumkan nama saya sebagai fotografernya. Foto ataupun karya editan foto ini harus tetap dengan lisensi yang sama.

6 Responses to “Sisa-Sisa Pesta….”


  1. 1 daustralala 22 November, 2007 pukul 4:44 am

    wah bagus-bagus mas hariadhi. sayang saya ndak bisa ikut. next year kali ya.

  2. 2 hariadhi 22 November, 2007 pukul 10:35 am

    Makasih banyak.😀 Iya, ditunggu kedatangannya tahun depan. Doain saya menang rallynya, ya mas!

  3. 3 Nane 22 November, 2007 pukul 9:58 pm

    wawawaaaa…. kayanya keren bangeet deeeh… jadi mupeng gw (tapi mupengnya telat)… hahaha…
    fotonya bagus2 lhooo…
    gimana rally fotonya menang gaa??😀

  4. 4 hariadhi 22 November, 2007 pukul 11:01 pm

    Makasih… pemenangnya belum ada pengumuman. Semoga aja menang, buat bayar printan kuliah DKV, hiks hiks. hehe

  5. 5 kuchikuchi 23 November, 2007 pukul 4:26 am

    katanya sesek numplek gitu ya disana? hebat juga masih sempet ngejepret2.. btw terimakasih ya udah mendedikasikan foto2 itu untuk saya hihi.. foto siluet & yang terakhir itu favorit sayah😀

  6. 6 hariadhi 23 November, 2007 pukul 10:19 am

    Hehe… tahun depan bisa ikut budaya hedon lagi, kan?

    Suka yang itu? nanti dikirim file aslinya deh😀


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

