Bau Badan, Ups!

Masih nyangkut-nyangkut busway, ceritanya karena udah keburu sebel sama petugas keamanan di dukuh atas itu, saya jadi banyak ngelamun dan akhirnya kelewatan deh, tu halte Karet. Sampai di Bendungan Hilir saya terpaksa balik arah.

Nah bareng-bareng saya masuk tuh ada rombongan cewe cantik, putih-putih, bening banget dah!(sampai lupa bini di rumah, hihihihi) Terus, karena kondisi bus sudah agak sesak saya pun berdiri berdekatan dengan salah seorang cewe yang pake baju nyaris tanpa lengan (pinjam baju adek bayinya kali, ye…). Saya pun berharap bisa menghirup udara parfum, cologne, atau paling ga rexona yang dia pake. Lumayan rezeki, pikir saya.

Slrrpppttttt…. saya mulai narik napas dan..

Hueeek! ternyata tuh cewe kayanya tadi malam makan bawang putih, terus ga mandi pula. Baunya nyengat banget, udah gitu saya lirik keteknya yang bugil itu: Ampun DJ, buluan kaga dicukur! Udah gitu walaupun menjauh tuh bau masih kecium sampai jarak 4 meter. Si cewe pun dengan pedenya naikin tangan! Duh.. bening-bening kok bau yaaaa.

Ga.. saya bukan orang yang senang ngetawain kejelekan orang lain. Saya cuma mikir: Saya sendiri kan tipe yang banjir keringat dan rada-rada malas mandi. Sementara profesi pengen jadi desainer, berhubungan sama orang lain. Nah kabayang ga dengan kebiasaan seperti itu apa yang dipikirin klien kalau ketemu saya?

Omong-omong sore ini, tidak seperti biasanya saya pengen buru-buru mandi dan semprot sana-sini. Hehehe

7 Responses to “Bau Badan, Ups!”


  1. 1 kuchikuchi 17 November, 2007 pukul 9:48 pm

    hwahahahahahahahahaha….jahat bgt temen2nya tu cewek, ga ngasitau dia utk cukuran ato pake deodoran!
    PS: mas hari mau bantu saya ga bikin bridge-blog? baru mulai hari ini nih, ada di blogroll saya paling atas..kalo berminat tlg kabari yah..ato kalo ada ym boleh juga biar komunikasi lebih mudah hihi

  2. 2 hariadhi 17 November, 2007 pukul 9:54 pm

    Lemme see… So.. what du yu won me tu du? YiM gw di hariadhiatyahoo. Add aja

    SOal temen-temennya.. hheuahueahu mungkin sama-sama bau kali jadi ga nyadar hihihihi

  3. 3 kuchikuchi 17 November, 2007 pukul 11:09 pm

    aduh2 sori laptop lg ngadat gila..ga bisa ym skrg..tp ntar gw add deh..btw emg pengen minta info& masukan aja, kali2 aja ada kebudayaan indonesia yang menurut lo menarik.. bisa kasi link2nya gitu.. ga usah panjang lebar krn ntar gw jg mabok nerjemahinnya hehe..trus pengen nanya2 ttg blog yg bikinnya rame2 gitu gmana caranya ya? share account? duh maap ya nyusahin, gaptek nih >_<

  4. 4 Budi Rahardjo 18 November, 2007 pukul 6:29 am

    Nah, kalau kebetulan kita kenal dengan orang yang punya masalah dengan bau badan, sebaiknya bagaimana? Diberitahu atau dibiarkan? Soalnya, kadang dipikiran ini munculnya … mosok dia nggak sadar sih dia punya bau badan? (Bisa jadi memang dia tidak sadar. Bisa saja kan?)

    Soalnya dulu ada mahasiswa saya (lelaki) yang punya masalah seperti itu. Wah repot. Untungnya dia kemudian punya pacar dan menikah. Setelah itu masalah tersebut hilang. Mungkin sudah diberitahu oleh pacarnya (yang sudah jadi istrinya)? Nah, kalau nggak jadian … banyak orang yang repot. he he he.

  5. 5 hariadhi 19 November, 2007 pukul 2:58 pm

    Hahahaha….. tips bagus pak: menghilangkan bau badan dengan cari pasangan (orang tua saya juga bilang begitu). Biar ada kontrol, check and balance.

    Susahnya pasangan saya juga sama-sama dekil, hihihi. Kadang kita bedua abis motret ke mana-mana ga nyadar kalau baju sama-sama kumel. Baunya pun sudah kuadrat.

    Omong-omong makasih udah berkunjung, Pak Budi.đŸ˜€

  6. 6 bagsholic 21 November, 2007 pukul 12:11 am

    KDL (kacian d lu) hi hi hi hi…
    makanya don’t judge the smell by it’s cover..

    Saran buat pengurus Busway .. jual Rexona di Busway pasti laris manis ..

  7. 7 hariadhi 21 November, 2007 pukul 9:47 pm

    Buahaha.. dasar pengusaha, pinter aja nangkap peluang bisnis. Kalau beneran dijual gw pasti yang duluan beli.


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

