Akhirnya…

Alhamdulillah, kesampaian juga milestone yang satu ini

milestone.jpg

Walaupun sedikit bias karena saya juga sering ga login kalau masuk blog ini, dan kemungkinan pasti banyak pengunjung yang sama berkali-kali masuk. Akhirnya blog ini sampai juga ke angka 1000 kali hits.


Makasih banget untuk siapapun yang sudah berkunjung. Mohon maaf kalau-kalau banyak salah tulis atau sentilan yang ga di tempatnya. Apapun itu, saya ga akan nyalahin Tuhan yang menakdirkan saya berbuat salah atau setan yang membisiki saya supaya nulis hal-hal ga bener. Itu murni kesalahan saya pribadi.

Sebagai terima kasih, mulai saat ini saya akan selalu nulis hal yang lebih bermutu, supaya anda yang berkunjung ngga nyesal habis-habisin bandwidth di sini.

~KAMSIA!

Memang sih angka itu ga ada artinya apa-apa. Tapi dengan mutu tulisan yang rendah seperti ini seenggaknya saya bersyukur dalam satu bulan ini sudah bisa mendapat kunjungan 1000 kali.

Makasih saya terutama buat mba Fa, bagsholic, Vinta, dan Xaliber. Juga pingback di Things Left Unsaid. Link dari mereka udah nambah kunjungan ke sini. 

4 Responses to “Akhirnya…”


  1. 1 abdulsomad 11 November, 2007 pukul 8:08 pm

    assalamualaikum
    waduh
    saya pertamax 1001 donk

  2. 4 hariadhi 11 November, 2007 pukul 8:13 pm

    Waalaikumussalam.

    hahahahaa, jangan dijunk dong😀. Iya makasih buat komentarin milestonenya.


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

