Saat Sudah Hilang, Semua Jadi Berarti

Pindah tempat tinggal mungkin bisa jadi neraka untuk desainer. Apalagi kalau sedang di tengah-tengah pekerjaan.

Beberapa waktu lalu saya pindah kos dengan alasan yang kurang menyenangkan. Karena terburu-buru, tidak sempat lagi menyusun barang di kardus yang benar. Kertas-kertas tidak bisa dibedakan lagi.

Dan sekarang setelah masuk kuliah lagi, saya baru sadar, scrapbook saya sudah entah di mana!.Padahal scrapbook itu lebih penting dari nyawa saya. Di dalamnya ada catatan-catatan kecil tentang proyek yang sedang saya kerjakan. Sketsa untuk klien, termasuk pula kertas asistensi untuk tugas kuliah. Tanpa itu, mustahil tugas saya diberi nilai oleh dosen!

Sekarang saya sudah benar-benar putus asa. Cuma bisa berharap buku itu cuma nyempil di antara kertas lain.

2 Responses to “Saat Sudah Hilang, Semua Jadi Berarti”


  1. 1 Bunga 24 Oktober, 2007 pukul 8:44 am

    Yakin saja setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Satu hal yang ingin saya garis bawahi: apa iya sih scrapbook itu lebih penting dari nyawa anda??? Coba di fikir lagi tanpa barang itu anda masih bisa hidup kan? tapi dengan hanya punya barang itu tanpa anda punya nyawa apa anda masih bisa di katakan hidup? Jadi jangan terlalu gampang membandingkan sesuatu dengan nyawa kita sendiri. MEngenai jadwal dengan klien dan tugas yang tdk akan di beri nilai, saya fikir kalo anda duduk membicarakan masalah yang anda hadapi dengan pihak terkait saya rasa mereka bisa mengerti.

  2. 2 hariadhi 24 Oktober, 2007 pukul 10:11 pm

    Makasih buat supportnya. Soal nyawa itu cuma hiperbola, hehehhe. Tapi emang scrapbooknya penting banget.

    anyway sekarang udah ketemu, jadi udah bisa napas lega 🙂


Tinggalkan Balasan

Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

