Berusaha Semakin Bersih

Walaupun agak telat: Selamat kepada yang sudah menyempurnakan Ramadhan. Semoga efeknya bisa terasa hingga 11 bulan ke depan.

Dan sebagai upaya turut bebersih-bersih, saya berusaha memperkuat tali silaturahmi dengan menjawab komentar-komentar atas blog ini. Jadi untuk yang pernah ikut memberi suara di sini silakan periksa kembali, mungkin ada yang tertinggal, belum saya tanggapi. Berikutnya juga saya akan sesering mungkin menjawab komentar siapapun.

Mohon maaf karena selama ini saya terkesan mengacuhkan komentar masuk. Saya  tidak memiliki terlalu banyak waktu berhubung kegiatan kuliah yang ketat dan uang untuk beronline ria yang terbatas (juga sebagai sedikit pembenaran, he hehehehe).

Mohon maaf untuk yang pernah tersindir atau mungkin tersihir oleh blog ini. Mungkin tidak semudah itu untuk mencabut paku-paku yang telah terlanjur tertancap di hati orang lain. Tapi paling tidak saya meminta kemurahan hati dari semuanya. Saya berjanji akan berusaha untuk lebih lembut lagi dalam menyikut orang lain. 😀

Happy Syawal!

Iklan

0 Responses to “Berusaha Semakin Bersih”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Bumi Magenta!

Arsip

Bebas bertanggung jawab

Tulisan di blog ini ada di bawah lisensi Creative Commons with attribution 2.5. Syarat untuk menyalin blog ini adalah menyertakan url blog ini sebagai sumber.
Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

%d blogger menyukai ini: